ISI

MASYARAKAT LAHAT AKUI BURSAH ZARNUBI SOSOK PEMIMPIN YANG PEDULI

23-June-2018, 16:19


LAHAT – Seusai Menghadiri acara Aqiqah AULIAN ZAYN ALFAREZI binti Aprianto sekaligus Syukuran Rumah nya di perumahan Desa Manggul, hari ini Cabup lahat H. Bursah Zarnubi langsung mengunjungi kegiatan Sunatan masal di rumah saudara Jhon Desa Sendawar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Sabtu (23/6).

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Berdasarkan info yang didapat acara Sunatan Massal ini di gagas oleh Pasukan LSM Garda Nusantara yang saat ini menjadi tim Relawan Garda Bursah Zarnubi yang di ketuai oleh KMS. Joko Ayeng.

Turut mendampingi Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi, Istri dan ke 4 anak-anaknya.

Saat di terpantau awak media, Ketua Garda H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya melaporkan bahwa acara sunatan masal ini terlaksana atas partisipasi dari Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang memang peduli dengan masyarakat dengan Jumlah sebanyak 30 anak.

“Terima kasih Pak Bursah, atas bantuan bapak akhirnya acara ini bisa berjalan dengan lancar”. Jelasnya.

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya acara sunatan massal yang dianggapnya tepat untuk membantu masyarakat.

“Alhamdulillah akhirnya acara sosial ini berjalan dengan lancar, pada kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu yang tercantum pada program saya bersama dinda Parhan ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, karna nantinya kami menjamin untuk masyarakat tidak mampu untuk memperoleh kesehatan namun itu bukan agenda berobat gratis karna itu sudah dilarang oleh Pemerintah pusat yang akan menyebabkan jebolnya keuangan negara yang berdampak orang kaya akan numpang berobat gratis padahal sudah diketahuinya program itu untuk orang yang tidak mampu.

Jadi, sekali lagi kami tegaskan bahwa apabila nantinya ada masyarakat tidak mampu untuk berobat, maka itu semua akan menjadi tanggung jawab kami, yakinla dengan apa yang kami persembahkan ini murni untuk masyarakat menuju keaejahteraan”. Ungkapnya.

Sementara itu Sis salah datu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Cabup lahat atas agenda yang sudah dilaksanakan hari ini yang menurutnya sangat membantu masyarakat.

“Terime kasih yo mang Buca (Nama panggilan H. Bursah Zarnubi, red), akhirnya anak ku pacak di sunat tanpa dana sedikitpun, pokoknye pada kesempatan ini aku ka doakan Mang Buca menang jadi Bupati lahat karne mamang tu sangat peduli dengan masyarakat, pokoknye dak usah ragu karne kami ka ncoblos no 4 pada tanggal 27 juni nanti”. Pungkasnya. (ALI).