ISI

BURSAH ZARNUBI YAKIN PARA SAKSI BISA MENJADI TIM MENUJU KEMENANGAN

22-June-2018, 20:01


BUNGAMAS – Calon Bupati (Cabup) Lahat No urut 4 H. Bursah Zarnubi SE hari ini Buka acara Pembekalan saksi Bursah-Parhan di Zona lima tepatnya di Gedung olahraga Pesanteran Abdurrohan Desa BungaMas Kecamatan kikim timur. Jumat (22/6).

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Turut hadir, Istri dan 4 Anak dari Cabup Lahat H. Bursah-Parhan, 7 Partai Koalisi pengusung dan pendukung beserta tim relawan.

Aristoteles selaku ketua pelaksana dalam sambutannya melaporkan bahwa acara pembekalan hari ini merupakan agenda terakhir yang sebelumnya sudah dilaksanakan di Zona 1, 2, 3 dan 4.

Dirinyapun menjelaskan bahwa jumlah peserta saksi Bursah-Parhan di zona 5 sebanyak 454 orang terbagi dari saksi TPS, PPS dan PPK yang siap menghantarkan Paslon No 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Pada agenda ini saya selaku ketua pelaksana acara pembekalan saksi Bursah-Parhan Meminta kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi untuk membuka acara secara resmi”. Ujarnya.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengapresiasi atas semangat perjuangan yang dibangun oleh Para saksi untuk menuju kemenangan.

“Saudara adalah orang yang dipilih untuk kemenangan Paslon no 4, jangan disiasiakan momen ini karna nantinya para peserta akan diberi pembekalan oleh komite indevenden pemantau pemilu yang handal yang didatangkan langsung dari jakarta.

“yang terpenting saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti pembekalan ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya kita bisa mengontrol dan memantau proses pilkada ini dengan lancar sampai kita menjadi pemenang pada pilkada priode 2018-2023”. Ucapnya. (ALI).