ISI

BURSAH-PARHAN APRESIASI TEKAT PARA SAKSI ZONA 4 MENUJU KEMENANGAN

21-June-2018, 19:01


JARAI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Lahat H. Bursah Zarnubi SE – Drs. Parhan Berza berikan arahan sekaligus Buka Acara Pembekalan Saksi Bursah-Parhan di area Zona 4. Kamis (21/6).

Acara yang bertempat di Balay Desa Gunung Megang ini di ikuti sebanyak 388 peserta yang nantinya terbagi menjadi saksi TPS, PPS, PPK dan KPU pada pencoblosan pada tanggal 27 Juni yang nantinya seluruh Peserta akan diberikan pembekalan oleh Konsultan dari Jakarta.

Turut hadir, Petinggi 7 Partai Koalisi Pengusung dan Pendukung serta para tim relawan jarai area.

Aries toteles selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kehadiran Cabup dan Cawabup lahat No urut 4 Bursah-Parhan di acara pembekalan saksi pilkada Bursah-Parhan di Zona 4 yang terdiri dari Jarai Area, tanjung sakti Pumi dan Pumu.

Pada sambutannya juga dirinya melaporkan bahwa sebanyak 388 peserta saksi akan siap menjadi bagian dari pemenangan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat serta dirinya meminta kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi untuk memberikan pengarahan sekaligus membuka acara secara resmi.

“Para peserta saksi yang akan diberikan pembekalan pada hari ini sudah menyatakan siap menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Jelasnya.

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE dalam sambutannya sekaligus membuka acara pembekalan secara resmi mengucapkan terima kasih atas semangat dan komitmen yang sudah diberikan oleh para saksi untuk kemenangan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Dirinya berharap kepada seluruh peserta agar bisa mengikuti pembekalan ini dengan sebaik-baiknya dan dirinyapun sedikit menjelaskan bahwa para peserta adalah bagian inti dari pemenangan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah bersedia untuk menjadi bagian dari kememangan Paslon No 4 Bursah-Parhan, Selamat Berjuang dan selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya menuju kemenangan”. Ungkapnya. (ALI).